Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegiatan PORSENI Dan KONFERANCAB KE IX PAC IPNU IPPNU KARANGANYAR

foto bersama ketua terpilih dan pemenang duta pelajar 

Karanganyar, Demak, pelajarnudemak.blogspot.co.id
      Sebuah organisasi merupakan perwujudan dari jiwa intelektual dan seportifitas menuju pimpinan yang berintegritas . Maka dari itu Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU KARANGANYAR  melakukan KONFERANCAB (konfrensi anak cabang ) ke IX  di dalam kepemimpinan.
         Porsni dan Konfrancab IPNU IPPNU Karanganyar dilaksanakan pada hari Minggu –Senin  (17-18 /12/17 ) di MWC NU Karanganyar  yang diikuti PR (Pimpinan Ranting ) dan PK (Pimpinan Komisariat ) IPNU IPPNU se-Kecamatan karanganyar .
         Setelah kegiatan PORSENI  yang di laksnakan pada hari Minggu, di lajutkan kegiatan KONFERANCAB yang di laksanakan hari Senin  .pukul 18.00 Terpilihnya  yaitu Rekan zaki dan Rekanita sinta sebagai ketua PAC IPNU IPPNU Karanganyar masa hikmad  2017 -2019.

           Kegiatan PORSENI dan KONFRANCAB di tutup pada pukul 18.45 dengn pengumuman juara , untuk Lomba PORSENI dengan berupa piagam, uang pembinaan dan foto bersama dengan ketua yang terpilih yaitu (Ahmad Zaki dan Nur Sinta Damayanti ). (Peserta DIKLAT JURNALISTIK PC IPNU IPPNU Demak 2017)

Post a Comment for "Kegiatan PORSENI Dan KONFERANCAB KE IX PAC IPNU IPPNU KARANGANYAR"