Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan Konfrensi Anak Cabang (KONFERANCAB) yang Ke IX PAC IPNU-IPPNU Karanganyar Demak

Sambutan ketua MWC NU Karanganayr saat pembukaan KONFERANCAB ke IX 

Karanganyar, Demak, pelajarnudemak.blogspot.co.id
Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Karanganyar memperingati KONFERANCAB pada senin (18/12),dengan menggelar sidang tata tertib dan pemilihan ketua pimpinan anak cabang (PAC) Karanganyar. Acara KONFERANCAB yang mengangkat tema “ Mewujudkan Jiwa Intlektual dan Sportifitas Menuju Pemimpin Yang Berintegritas, “ kemarin berlangsung di gedung MWC NU karanganyar Demak.

Acara berlangsung mulai pukul jam 09.30 WIB sampai pukul jam 20.30 WIB. Panitia menghardikan pimpinan sidang dari PAC Karanganyar, Beliau adalah Rekanita Arinal Muna, dan disekertarisi oleh Rekanita Novita Zakiya yang anggotanya Rekan syaroni.

Sepuluh menit sebelun acara di mulai, gedung MWC NU Karanganyar sudah terisi banyak dari perwakilan Ranting dan Komisariat. Mereka yang hadir diberi fasilitas seperti identitas , minum dan makanan yang sudah dipesankan oleh panitia.

Persiapan acara KONFERANCAB sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu, sebelum acara dimulai dari pertengahan September, sidang tata tertib KONFERANCAB.

Acara berakhir dengan terpilihnya ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Karanganyar, dan yang terpilih adalah Rekan Muhammad Zaki dan Rekanita, Noor Shinta Damayanti mereka adalah orang yang sudah banyak berpengalaman tentang organisasi baik di pimpinan Ranting maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC).

 Rekan Muhammad Zaki yang sudah mengikuti beberapa banyak kegiatan seperti MAKESTA, LAKMUD dan LAKUT. Beliau juga pernah menjabat sebagai ketua Ranting di desa Wonorejo masa khidmat 2016-2018.

Tak kalah hebat juga dengan Rekanita Noor Shinta Damayanti yang sudah berpengalaman dalam berorganisasi seperti di OSIS dan BANTARA, dan beliau juga tak mau kalah dengan Rekan Muhammad Zaki beliau juga sudah pernah mengikuti beberapa kegiatan seperti MAKESTA, LAKMUD dan LAKUT.


Dengan terpilihnya ketua pimpinan anak cabang (PAC) IPNU-IPPNU Karanganyar, mereka diberi penghargaan  berupa selempang yang bertuliskan ketua pimpinan anak cabang (PAC) IPNU-IPPNU Karanganyar. (Evi Melia Sofa /peserta DIKLAT JURNALISTIK dan IT)




Post a Comment for "Peringatan Konfrensi Anak Cabang (KONFERANCAB) yang Ke IX PAC IPNU-IPPNU Karanganyar Demak"