Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selapanan: Rutinitas PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bonang dalam Menjalin Silaturrohim






Bonang, pelajarnudemak.blogspot.co.id

Setelah sukses melaksanakan MAKESTA, PAC IPNU IPPNU Bonang mengadakan acara selapanan. selapanan yang diadakan oleh PAC Bonang adalah suatu rutinitas yang dilaksanakan setiap ahad bulan ke empat. Acara selapanan sudah berjalan tiga kali, yang Pertama di rumah rekanita Umi Lailatul Masruroh ranting Gebang, yang ke dua di rumah rekanita Laily Rizqi 'Amaliah ranting Tlogoboyo, dan Sabtu (23/12) di rumah Rekan Nur Wakhid Ranting Tridonorejo.

Acara selapanan dimulai pukul 16.00 yang di buka oleh ketua PAC Bonang, Ahmad mabrur. Selapanan dihadiri delegasi PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Bonang (Tridonorejo, Tlogoboyo, Karangrejo, Karangsono, Betahwalang, Gebang), kurang lebih diikuti 20 peserta dan dihadiri pula domisoner IPNU Ahmad Malik Absor.

Absor memberikan arahan tentang bagaimana agar kita bisa membawa perubahan untuk PAC IPNU IPPNU BONANG. Acara selapanan kita adakan agar kita bisa menghidupkan ranting-ranting yang belum aktif, adapun susunan acaranya adalah pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya, mars IPNU-IPPNU, dzikir dan tahlil dan ditutup dengan pembahasan agenda di PAC.

Agenda yang dibahas di rumah rekan wakhid meliputi HARLAH, Silaturrahim ke pengurus dan pembuatan jas IPNU IPPNU. fokus pembahasan adalah HARLAH yang akan di laksanakan antara lain: KIRAB PELAJAR & PORSENI. Agenda tahunan HARLAH kita teruskan dari perjuangan Rekan M. syarif (Alm) dan M. Ulfi Arrona. yaitu tentang acara HARLAH IPNU-IPPNU. (Nur Wakhid)

Post a Comment for "Selapanan: Rutinitas PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bonang dalam Menjalin Silaturrohim"