Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAC Mrangen Berfikir Inovatif Dengan Usaha Kreatif Menggandeng Karangtaruna Wiradipta Mranggen



Demak, pelajarnudemka.blogspot.co.id

#WD_kedai  merupakan salah satu program pengembangan usaha yang dipromotori oleh muda mudi Karangtaruna desa Mranggen dan kader IPNU Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Mranggen. Tepatnya di Selatan jalan raya ganepo Mranggen jalur utama semarang purwodadi.
Dengan konsep kedai yang terkesan alami dan tata Letaknya yang strategis, harapannya menjadi tempat yang paling diminati oleh kaum remaja dan pelajar tutur ketua karang taruna desa Mranggen M. Munir.

Beranjak dari kegiatan Makrab yang telah lalu (24-12-2017) di desa banyumeneng yang  di follow up dengan kerja bakti semua pengurus karangtaruna jum'at  (29-12-2017). Tanpa diduga kegiatan gotong royong yang berlangsung sampai larut malam dan terus menerus sampai hari ini berdampak pada kemistri rasa kekeluargaan antar pengurus dan kemudian tentunya mendapati dukungan penuh berupa moral atau moril dari masyarakat dan pejabat desa Mranggen. 

Rencananya akan segera diresmikan oleh kepala desa Mranggen dan bapak camat 2 minggu yang akan mendatang, tentunya kedua organisasi ini (PAC IPNU dan Karangtaruna Mranggen). Malam tadi tepatnya pukul 23.57 telah terlaksana rapat koordinasi antara pac mranggen dengan karangtaruna wira dipta guna membahas manajemen dan sistem kedai yang telah di bangun jumat (29/12/17) yang lalu.

Pada usia pemuda yang produktif, ini murapakan kegiatan yang layak ditiru untuk meningkatkan kualitas berfikir pemuda dan pelajar zaman now supaya generasi mendatang berkeinginan menjadi pengusaha bukan pekerja.


"Pemuda dan pelajar yang bagian dari bangsa ini harus bangun dari tidur pulas. Untuk berevolusi diri menjadi pribadi yang mandiri dengan cita-cita luhur para pendiri negeri yang menciptakan masyarakat madani." Imbuh ketua umu PAC IPNU khusni mustofa.
(Ahmad Fawaid Al Mahdi)

Post a Comment for "PAC Mrangen Berfikir Inovatif Dengan Usaha Kreatif Menggandeng Karangtaruna Wiradipta Mranggen"