Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama PR IPNU dan IPPNU Wonerejo


Demak, pelajarnudemak.blogspot.co.id

Dalam rangka memperingati maulid Nabi  Muhammad SAW, pimpinan ranting IPNU dan IPPNU Wonerejo kecamatan Karanganyar menyelenggarakan beberapa kegiatan. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (08/01) di desa Wonorejo. 

Acara pertama dimulai dengan Khotmil Qur’an (pukul 06.30 – 12.00). Setelah itu dilaksanakan  karnaval pelajar mengelilingi desa yang diiringi oleh grup  drumband dari MA MAZDAKA dan diikuti seluruh rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Karanganyar  sekitar pukul 13.00 – 17.00. Berlanjut dengan acara utama yaitu pengajian umum  yang turut mengundang KH Makhrus Alie untuk dari Jepara untuk dimintai maidho khasanahnya. Selain itu juga menghadirkan Ustad Ashfal Maula yang akrab  dikenal dengan Gus Apank untuk diminta melantunkan Shalawat Nabi dengan suara emasnya yang diiringi oleh grub rebana Al Mabrur dari Kudus. 

Acara dimulai sekitar pukul 19.00 di masjid Ridwan Rohman Wonorejo dan antusias pengunjung sangat luar biasa, karena yang hadir banyak  dari  berbagai daerah. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali  dan  selesai sekitar pukul 00.00 WIB. (Linda Putri Utami)

Post a Comment for "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama PR IPNU dan IPPNU Wonerejo"