Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rutinan Sebagai Ajang Dakwah IPNU IPPNU



Demak, pelajarnudemak.blogspot.co.id
bertempat di Masjid Al Iklas dukuh Rowatu desa Kedondong di laksanakan kegiatan rutinan Selapanan PAC IPNU IPPNU kecamatan Gajah, Kegiatan selapanan ini merupakan selapanan pertama di periode Rekan Muhibatul Ikhsan Nahkoda Baru PAC Gajah yang bulan desember lalu telah di lantik,Selapanan ini di hadiri bapak Kyai Ahmad Yatimur Rosyid (Nadzir Masjid Al Iklas ), Ketua PC IPNU Demak  sekaligus ketua Koordinasi Kecamatan (KORCAM) Gajah dan jajaran pengurusnya, Bapak Tri Budi Haryanto (Kepala Desa Kedondong), peserta KKN STAIN Kudus Kedondong dan perwakilan dari KKN dari desa-desa di Gajah, dan di hadiri pula dari pengurus PAC sekitar (Wonosalam, Dempet, Karangtengah), dan segenap Banom NU se-PR Kedondong.

Kegiatan selapanan ini di meriahkan tim rebana AT Taqwa IPNU IPPNU desa Medini Gajah sebagai tim pengiring dan Gus Asroru Maula yang juga wasek (wakil sekretaris) bidang kaderisasi PC IPNU Demak.


Selapanan ini juga merupakan syiar dakwah pengenalan bagi pelajar yang belum mengerti dan belum tau tentang keberadaan IPNU IPPNU, dan harapannya mereka mengerti dan tertarik untuk mengikuti IPNU IPPNU. Sehingga IPNU IPPNU di kenal dan di terima masyarakat luas. (Kusmiyati Luluk/MCA)

Post a Comment for "Rutinan Sebagai Ajang Dakwah IPNU IPPNU"