Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semarak HUT MAN DEMAK




Demak, pelajarnudemak.blogspot.co.id
 Jum'at(12/1) Untuk merayakan Hari ulang tahunnya yang ke 22, MAN Demak mengadakan berbagai acara dan perlombaan untuk menyemarakkan kegiatan itu, Pada pagi hari jumat(12/1) diawali upacara bendera di lapangan MAN Demak yang dimeriahkan pasukan Briscmade (paskibra MAN Demak) dengan pembina upacaranya adalah Kepala kantor Kementrian agama kabupaten demak yaitu Bapak Drs. H. Muhammad Thobiq, M.S.I. Upacara HUT MAN Demak dibuka dengan pelepasan balon bertuliskan HUT 22 MAN Demak.  "Lebih baik madrasah,Madrasah lebih baik"_ ujar Bapak Thobiq Selaku kepala kantor kementrian agama kab. Demak dalam amanat upacara.

Acara selanjutnya adalah istighosah dan Berbagai lomba seperti Lomba menghias tumpeng, Lomba MAN Demak Rangking satu,dan Lomba gravity. Perlombaan berlangsung lancar dan meriah, terlihat banyak sekali yang mengikuti lomba.


Sabtu(13/1), kegiatan ini pun tidak hanya berlangsung 1 hari tapi dilanjutkan esok hari dengan acara Senam sehat, Jalan santai, Serta pembacaan doorprize,dan para pemenang lomba-lomba Class meeting dan HUT MAN Demak. Acara hari sabtu ini pun dimeriahkan oleh grup Qasidah MAN Demak yaitu El-Manda. (M. Chafifuddin)

Post a Comment for "Semarak HUT MAN DEMAK"