Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati Harlah NU Dengan Istighasah Bersama.



1




Karanganyar, pelajarnudemak.blogspot.co.id

PR IPNU IPPNU cangkring B memperingati Harlah (Hari Lahir) NU ke 92 dan “Istighasah” pada Minggu malam Senin (04/02) di balai Desa Cangkring B. Acara yang diselenggarakan PR IPNU IPPNU Cangkring B yang bekerja sama dengan PAC Karanganyar dibantu juga Ansor di Desa Cangkring B.

Acara yang sederhana, tapi sangat meriah setelah dihadiri IPNU IPPNU, dari ranting, dan kepala desa, ketua NU, ketua Ansor di Desa Cangkring B dan KKN STAIN kudus. 

Acara berlangsung dengan susunan acara mulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilanjut menyanyikan lagu, istighasah, maulid nabi, sambutan-sambutan, mauidoh hasanah dan yang terakhir penutup. Acara dimeriahkan oleh grup rebana Al- Mujtaba dari ranting cangkring B dan maulid nabi yang dipimpin oleh rekan Agus Febriyanto dari Ansor Cangkring B.

Sebelum acara berlangsung, acara ini sudah dibahas dalam rapat IPNU IPPNU Cangkring B pada bulan Januari. Ketua panitia PR IPNU IPPNU Cangkring B Mohammad Adib Zaki Iqbal mengatakan untuk mengenang serta mendoakan jasa perjuangan tokoh-tokoh pendiri NU. 

Mauidoh hasanah dalam acara itu membahas tentang penerus kader untuk kedepanya. Mauidoh yang diisi K.Murtadlo yang sangat memotivasi penuh kegiatan tersebut dan beliau mengatakan kepada IPNU IPPNU janganlah seperti gajah mada yang bisa menaklukkan nusantara tapi tidak bisa mempertahankan kejayaan itu, arena tidak punya kader untuk meneruskan kejayaan tersebut. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dibawakan oleh K.Murtadlo dengan membaca Do’a. (Evi Melia Sofa)

Post a Comment for "Peringati Harlah NU Dengan Istighasah Bersama."