Senin, 05 Februari 2018

PAC Mranggen TURBA Untuk Perkuat Organisasi




Mranggen, pelajarnudemak.blogspot.co.id
Menjaga silaturahim agar tetap erat dan memperkuat kekompakan di dalam organisasi sangat dibutuhkan guna suksesnya pendampingan antara pimpinan yang lebih tinggi kepada pimpinan yang ada di bawahnya. PAC IPNU-IPPNU Mranggen mengadakan Turba ( Turun ke Bawah ) ke ranting-ranting & komisariat di wilayahnya.
Pada hari rabu (31/01) tepatnya pukul 16.00 WIB menjadi giliran bagi pimpinan komisariat IPNU IPPNU SMK Ky Ageng Giri (KAG) Desa Banyumeneng. sebanyak 20 pengurus PK IPNU-IPPNU Ky Ageng Giri mengikuti acara tersebut dengan sangat antusias. acara di mulai dengan melantunkan Asmaul Husna dan Sholawat Nariyah untuk menjaga tradisi khas warga Nahdlatul Ulama, lalu dilanjut dengan sambutan oleh pengurus harian Pimpinan Komisariat, Pimpinan Anak Cabang, dan pembina PK IPNU-IPPNU Ky Ageng Giri. Barulah dimulai dialog dengan metode semi formal supaya PK KAG tidak sungkan untuk berdialog dengan PAC IPNU-IPPNU Mranggen.  Rekan Choirul Anam selaku ketua 1 membawahi departemen pengkaderan berpesan kepada pimpinan komisariat agar selalu berkomunikasi dan konsultasi jika ada problem dan pertanyaan yang ada di kepengurusan mereka.
 "jika ada masalah, pertanyaan di kepengurusan kalian, yang belum menemukan jawabannya, kalian jangan sungkan untuk mengkomunikasikannya kepada PAC, agar kami juga tahu sampai mana perkembangan PK SMK KAG ini." Tutur rekan Anam.

Selain memperkuat kekompakan dan menjalin silaturahim, Rekan Anam sebagai pencetus acara turba ini juga mempersilahkan kepada pimpinan ranting dan komisariat untuk mengkritik dan memberi saran kepada PAC IPNU-IPPNU Mranggen agar tercipta IPNU-IPPNU yang lebih baik dari sebelumnya.  (Ahmad Fawaid Al Mahdi/MCA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar