Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelantikan Komisariat MTs dan MA NU Mranggen




Mranggen, pelajarnudemak.blogspot.co.id
Pelantikan merupakan salah satu tanda di sah kannya suatu organisasi dan awal perubahan bagi orang-orang yang ada di dalam suatu wadah tersebut. Pada hari rabu (31/01) Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MTs NU Mranggen dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MA NU Mranggen sukses melaksanakan pelantikan di lapangan MTs MA NU Mranggen dan sekaligus perigatan Harlah NU yang ke 92.

Ketua komisariat MTs NU Mranggen rekan Novendra Firdaus Citra sebagai ketua IPNU dan rekanita Firdayatul Lutfiyah yang dilantik langsung oleh Ketua PAC IPNU PAC Kecamatan Mranggen M. Khusni Mustofa yang disaksikan oleh seluruh siswa serta dewan guru MTs MA NU Mranggen
Kegiatan tersebut diawali dengan classmeeting, lalu dilanjut upacara pelantikan dan diakhiri dengan jalan sehat. Peserta berasal dari seluruh siswa-siswi MTs & MA NU Mranggen, para peserta sangat gembira dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Waka Kesiswaan MTs NU Mranggen berharap pengurus yang sudah dilantik bisa menjadi kader yang hebat, kreatif dan bertanggung jawab.

"Dihararapkan pengurus yang dilantik menjadi kader yang hebat, kreatif dan bertanggung jawab atas tugasnya." Ujarnya, Waka Kesiswaan MTs NU Mranggen selaku pembina upacara yang di temani pengurus PAC IPNU IPPNU Mranggen.

PAC IPNU IPPNU Mranggen berharap  generasi penerus NU menjadi lebih kreatif,mandiri dan bertanggung jawab. (Elina Nilnal Muna)  

Post a Comment for "Pelantikan Komisariat MTs dan MA NU Mranggen "