Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkokoh Organisasi Dengan Selapanan


Karanganyar, pelajarnudemak.blogspot.co.id

Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Undaan Kidul Kecamatan Karanganyar melaksanakan kegiatan selapanan rutin. Kegiatan ini di selenggarakan untuk melestarikan dan mempertahankan sebuah organisasi di kalangan masyarakat.

Acara ini mendapat antusias yang luar biasa dari rekan dan rekanita, hampir 45 rekan dan rekanita yang hadir untuk mengikuti acara tersebut. Selapanan ini dimulai sekitar pukul 20.00 dan berakhir sekitar pukul 21.30 bertempat dirumah rekan Fata Yasin (ketua PR IPNU), selasa malam (23/01).

Selapanan ini berbeda dengan selapanan sebelumnya, di karenakan KKN STAIN Kudus dan pengurus PAC IPNU IPPNU Karanganyar turut hadir di tengah-tengah kegiatan. Dalam sambutanya Ahmad Aulia Asrof (selaku koordinator Desa KKN STAIN Kudus di Desa Undaan Kidul) menyampaikan bahwa acara ini merupakan sebuah wadah yang tepat untuk mencetak kader-kader NU yang aktif dalam menjalankan sebuah organisasi.

“Acara ini merupakan sebuah wadah yang tepat untuk mencetak kader-kader NU yang aktif dalam menjalankan sebuah organisasi, kami dari KKN STAIN Kudus merasa bangga kepada IPNU IPPNU Ranting Undaan Kidul ini karena bisa mengajak pemuda sebanyak ini dapat berprestasi dalam kegiatan yang bermanfaat. Semoga jiwa dan mental inilah yang selalu tertanam dari generasi sekarang” ucapnya. 

Selain itu, dari KKN STAIN Kudus  juga memberikan sedikit pengalaman tentang berorganisasi. Dalam kesempatan ini KKN STAIN Kudus Ubaidillah menyampaikan bahwa “kita harus selalu aktif dalam berorganisasi di kalangan masyarakat seperti : mengadakan selapanan, kerja bakti, dll. Jadi kita harus menjalankan sebuah organisasi dengan sebaik-baiknya” ucapnya. (Dini Fahriyati)

Post a Comment for "Perkokoh Organisasi Dengan Selapanan"