Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harlah IPNU-IPPNU Momen Temu Bareng Banom NU Desa Prampelan


Demak – Semangat hari lahir ikatan pelajar Nahdlatul Ulama ke 64 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ke 63 tidak lepas dari ingatan kader-kader IPNU-IPPNU Ranting desa Prampelan. Momen tersebut mereka agendakan temu bareng keluarga besar Nahdlatul Ulama di gedung Olahraga Balai Desa Prampelan, Jum’at (16/3).

Temu bareng tersebut mengambil tema “Mbahku NU, Bapakku NU, Ibuku Muslimat, Masku GP Ansor, Mbakyuku Fatayat, Aku IPNU-IPPNU” yang menyangkut seluruh banom-banom Nahdlatul Ulama yang terdapat di desa Prampelan.

Turut hadir bapak Subkhan,S.Pd.I selaku kepala desa Prampelan, beliau sangat  mendukung atas gerakan anak-anak IPNU-IPPNU yang selama ini terus memberikan warna di Desa Prampelan. “ saya sangat berterimakasih kepada anak-anak IPNU-IPPNU semuanya atas inisiatifnya yang terus berkembang, dan semoga terus bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat desa Prampelan, dan saya selalu mendukung atas gerakan anak-anak muda didesa prampelan selama itu baik untuk masyarakat”, ujarnya.

Bapak Drs. Selamet Ghazali,M.Pd.I. selaku Ketua Tanfidiyah Nahdlatul Ulama juga mengapresiasi atas jerih payah yang dilakukan oleh anak-anak IPNU-IPPNU Desa Prampelan. “ bapak selalu mensupport kalau anaknya punya hajat kegiatan, ibu-ibuke juga harus mensupport anaknya dalam hal ini keluarga besar Nahdlatul Ulama, dan Alhamdulillah setiap kali IPNU-IPPNU mengadakan acara pasti hujan, semoga hujannya berkah”, ujar beliau.

Adapun puncak acara harlah tersebut diisi dengan Mauidhotul Hasanah yang diisi oleh KH. Supriyadi Ahmad,S.Pd.I., M.Si. beliau menjelaskan secara runtut tentang Nahdlatul Ulama dengan Syair-syair sholawat yang beliau lantunkan. (M.Abdur Rochman)

Post a Comment for "Harlah IPNU-IPPNU Momen Temu Bareng Banom NU Desa Prampelan "