Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KPU Ajak Pelajar NU Gajah, Sukseskan PILGUP 2018



Dalam rangka menyongsong pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada 27 Juni mendatang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamtan Gajah menggelar Sosialisasi Pemilih Pemula (Sospela) kepada IPNU IPPNU se-Kecamatan Gajah di Masjid Desa Mlekang bersamaan dengan kegiatan Selapanan (rutinan) PAC IPNU IPPNU Gajah, Ahad (15/05).
Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gajah. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini dimulai dengan Maulidurrosul dan lanjut acara Selapanan.
Ketua PAC IPNU Gajah Muhibatul Ikhsan mengungkapkan, pelaksanaan Selapanan ini sebagai kegiatan untuk menyambut bulan ramadhan dan sekaligus Sospela untuk menjadi sarana untuk mengenalkan pemilu untuk mengenalkan pemilu kepada IPNU IPPNU yang menjadi pemilih pemula serta menghindarkan anggota dari sikap antipati terhadap pemilu.
Acara selapanan tersebut ditutup dengan Sosialisasi Pemilih Pemula (Sospela) yang disampaikan oleh PPK Gajah. PPK Gajah menjelasakan detail dari mulai persyaratan dan proses pemilhan calon pemimpin yang dipilih.(MCA)

Post a Comment for "KPU Ajak Pelajar NU Gajah, Sukseskan PILGUP 2018 "