Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENA, Wadah Kreatifitas Pelajar NU Gajah



Juma’at (31/3)bertempat di Aula MTs  Al Irsyad Gajah di langsungkan peringatan Harlah IPNU KE 64 dan IPPNU KE 63 oleh pengurus  PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gajah, dalam acara tersebut juga di langsungkan launching PENA dan NGOPI (Ngobrol Pintar)bersama aktivis IPNU IPPNU Jawa Tengah.
Launching PeNa sebagai  Media online untuk Informasi Pelajar NU Gajah di hadiri Banom-banom NU, IPNU IPPNU dan narasumber NGOPI yang diisi oleh wakil ketua PW IPNU Jawa Tengah Bidang Komunikasi dan Informasi sekaligus ketua CYBER IPNU JATENG, rekan Muhammad Hidayatullah dan aktivis PKPT IPPNU UNNES sebagai wisudawan terbaik 2018 dengan segudang prestasinya, rekanita Dani Puspitasari.
Dalam sambutan yang disampaikan oleh Subekan ketua MWC NU kecamatan Gajah menggatakan bahwa generasi milenial adalah generasi yang sangat canggih dimana generasi milenial sudah mampu mengoperasikan media sosial dengan sendiri tanpa berguru kepada ahli. Sehingga generasi milenial harus mampu memilih dan memilah informasi dengan teliti .
Launchingnya PENA sebagai media informasi Pelajar NU gajah ini di harapkan karya dan berita ranting-ranting dapat terwadahi sehingga PENA menjadi wadah kreatifitas pelajar NU se kecamatan Gajah.
Hidayatullah yang akrab dipanggil mbah doyok dan M. Choirul Anwar selaku sekretaris PAC sekaligus tim Cyber IPNU Jateng disela-sela ngobrol santai tetang perencanaan kedepan Cyber IPNU Jateng juga berpesan untuk mengaktifkan media PAC yang sudah dilaunching dan mengatur jadwal kontributor yang diambil dari ranting dan komisariat di Kecamatan Gajah supaya lebih aktif dan sytematis.
Mustaqim (ketua PAC IPNU Gajah 2015-2017) juga berpesan untuk mengadakan pelatihan sekaligus membentuk tim pengelola media informasi yang dimiliki PAC IPNU IPPNU Gajah, supaya lebih tersetruktur dan terkenadali. (KL/MCA)

Post a Comment for "PENA, Wadah Kreatifitas Pelajar NU Gajah "