Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati Harlah IPNU IPPNU Dengan Menebar Semangat


PAC IPNU IPPNU Demak Kota memperingati HARLAH (Hari Lahir) IPNU ke 64 dan IPPNU ke 63 dengan sederhana di MTs Tanwirudh Dholam Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak pada sabtu malam (3/3) pukul 22.00 WIB.
Cukup sederhana, tapi meriah, itu terlihat didalam acara itu dihadiri calon-calon kader IPNU IPPNU dan tamu yang hadir yang meliputi ketua MWC NU Demak Kota, Ketua PAC GP ANsor Demak Kota, Sesepuh dan PAC IPNU IPPNU di sekitar PAC Demak Kota.
Banyaknya peserta yang hadir bukan karena undangan untuk harlah IPNU IPPNU, melainkan untuk acara MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota). Pada momen ini PAC IPNU IPPNU Demak Kota berinisiatif untuk memperingati HARLAH IPNU IPPNU supaya  tidak membuat kegiatan lagi di bulan yang sama.
PAC IPNU IPPNU Demak Kota sendiri baru dilantik pada bulan Februari kemarin dan mereka baru belajar dan penyesuain, karena PAC sudah vakum lama, itu yang diucapkan ketua PAC IPNU Demak Kota.
Peserta HARLAH juga meriah dan semangat, karena banyak dukungan, pesan-pesan yang memotivasi dan menyemangati mereka seperti yang disampaikan ketua PC IPNU Demak, Ketua MWC NU Demak Kota dan ketua PAC GP Ansor Demak Kota.
“PC IPNU Demak siap membantu dan mengawal IPNU IPPNU di Demak Kota dan kami siap turun ke ranting-ranting untuk membentuk kepengurusan.” ucap ketua PC IPNU Demak saat sambutan.
Ketua PC IPNU Demak juga mengajak peserta harlah (calon IPNU IPPNU) dengan sebuah pantun diakhir sambutannya
Buat apa aku mencintaimu
Jika kau tidak mencintaiku
Buat apa ngaku NU
Jika belum gabung IPNU IPPNU
“Pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan. kalian pelajar NU harus terus belajar dan ikut aktif di IPNU IPPNU, karena kalian yang akan mengantikan kami di ansor maupun NU.” ucap ketua PAC GP Ansor Demak Kota.
“Kita harus mengawal NKRI untuk tetap menjaga persatuan Indonesia, dan kalian lah yang akan meneruskannya nanti.” Tambahnya.
Yang terakhir peserta semakin semangat ketika Ketua MWC NU menceritakan perjlanannya & manfaat yang dirasakan sampai saat ini. salah satu pesannya untuk IPNU sekarang yang akan menjadi pemimpin masa depan harus terus menjaga NKRI dan Ahlussunah Wal Jama’ah.
Akhir acara ditutup dengan pemotongan 2 tumpeng, tumpeng pertama di potong ketua PAC Demak Kota rekan Sutris dan yang kedua oleh rekanita Ayu’. (MCA)


Post a Comment for "Peringati Harlah IPNU IPPNU Dengan Menebar Semangat "