Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati Harlah IPNU IPPNU Sambil NGOPI




Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Gajah selenggarkan HARLAH (hari lahir) IPNU ke 64, IPPNU ke 63 dan Launching Pena sambil Ngopi (Ngobrol pintar bareng aktifis IPNU IPPNU) di aula MTs Al irsyad Gajah, Jumat(30/3/2018)
acara ini di hadiri MWC NU Kecamatan Gajah, PAC GP Ansor Kecamatan Gajah, Polsek Gajah, PW IPNU jawa Tengah, aktivis PKPT IPPNU UNNES, PC IPNU IPPNU kabupaten Demak, PAC IPNU IPPNU se kabupaten Demak, PR IPNU IPPNU, PK IPNU IPPNU se Kecamatan Gajah, Dalam sambutan yang di sampaikan Bapak Khoiron Katsiron S.Pdi selaku kepala MTs Al Irsyad Gajah dan tuan rumah sangat mengapresiasi dan kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan kegiatan IPNU IPPNU selalu di modali dengan hal yang baik seperti tahlil, berjanjen, dan amalan NU yang lainnya.
dalam sambutan PAC GP Ansor Kecamatan Gajah juga mengapresiasi Kegiatan anak muda zaman now, karena pada saat ini anak muda lebih senang nongkrong di pinggir jalan di bandingkan mengikuti kegiatan semacam ini, kegiatan semacam ini bermanfaat untuk mengenal islam sejati, di wilayah kita sudah mulai di serang paham paham yang bertentangan dengan paham aswaja, IPNU IPPNU merupakan tulang pungung NU kedepan,ungkap beliau.
Kegiatan ini bertema “Organisasi tempat Belajar, Mengasah soft skill dan pengantar kesuksesan” acara ini berlangsung dengan lancar dan di ikuti kurang lebih puluhan peserta dari kperwakilan ranting dan komisariat se kecamatan Gajah.
Acara berlangsung seperti umumnya di IPNU IPPNU, mungkin yang agak berbeda adanya pembacaan nadzoman aqidatul awam yang sudah menjadi amalan yang selalu dilakukaan setiap kegiatan IPNU IPPNU di Gajah dan pemotongan tumpeng oleh ketua PAC yang diberikan ke MWC NU Gajah sebagai simbol Harlah IPNU ke 64,IPPNU ke 63 dan launching PENA sebagai media informasi pelajar NU Gajah.
Acara ditutup dengan NGOPI (ngobrol pintar) bersama aktivis IPNU IPPNU Jawa Tengah, yang diisi oleh wakil ketua PW IPNU Jawa Tengah Bidang Komunikasi dan Informasi sekaligus ketua CYBER IPNU JATENG, rekan Muhammad Hidayatullah dan aktivis PKPT IPPNU UNNES sebagai wisudawan terbaik 2018 dengan segudang prestasinya, rekanita Dani Puspitasari.
Respon peserta saat NGOPI sangat bagus, terlihat dengan banyak yang tanya dan fokus pada narasumber. Narasumbernya juga bersemangat dan juga punya larbelakang yang berbeda tapi pengalaman mereka sudah banyak. (KL2/MCA)

Post a Comment for "Peringati Harlah IPNU IPPNU Sambil NGOPI "