Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Nyata Dibalik Prestasi Rekanita Dani



Sukses di usia muda merupakan impian bagi semua rekan rekanita, namun untuk meraihnya tentu diperlukan usaha dan kerja keras. Bila kita mampu mencapai  kesuksesan diusia muda tentu menjadi kepuasan tersendiri bagi kita.
Nah tentunya dalam mencapai sukses ada beberapa usaha yang harus dilakukan, tentunya dengan kerja keras, ketekunan, iringan doa dan kesungguhan. berikut beberapa tips yang dapat dicoba mencapai kesuksesan dalam bidang prestasi ala rekanita Dani Puspitasari aktivis PKPT IPPNU UNNES yang sukses sampai menjadi wisudawan terbaik UNNES 2018 dengan segudang prestasinya.
  1. Tentukan Target dan Mimpi
teori dan konsep sukses bisa seabrek adanya tapi bagi mereka yang berusaha. ini akan menjadi hal yang mudah realisasinya. tentukan target dan mimpi, dengan kita menentukan target dan mimpi maka kita akan mempunyai arah dan ritme dalam menuju kesuksesan.
  1. manajemen wakatu yang baik
Untuk menjadi orang yang sukses dalam prestasi tentu kita harus mampu mengatur waktu dengan baik. tentu kita harus mampu mengatur waktu dengan baik dengan seperti itu tidak akan ada waktu yang terbuang percuma begitu saja.
  1. Disiplin
Dengan disiplin dalam segalahal menjadi kunci kita menuju kesuksesan.
  1. Selalu bangkit
Orang yang sukses bukanlah orang yang tak pernah terjatuh tapi merekalah yang mampu bangkit saat terjatuh dalam perjalanan menuju sukses tentu tidak selalu mulus namun ada halangan yang selalu kita hadapi.
  1. Usaha Maksimal dan Do’a
Usaha lahir dan batin tentu sangat diperlukan untuk mencapai sebuah kesuksesan \. Kita bekerja keras tanpa diiringi do’a mustahil adanya. Begitupun sebaliknya.
  “I don’t need to be great to start, but i need start to be great“
Begitulah kiat kiat sukses ala rekanita Dani Puspita aktifis  PKPT IPPNU UNNES yang disampaikan saat ngisi acara NGOPI (ngobrol pintar) yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Gajah di MTs Al Irsyad Gajah Jumat 30 Maret 2018, dengan Tema “Organisasi tempat Belajar, Mengasah soft skill dan pengantar kesuksesan”. (KL2)

Post a Comment for "Rahasia Nyata Dibalik Prestasi Rekanita Dani "