Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Hebat, Wanita Kuat


Wanita mempunyai hati yang lemah lembut, wanita sering mendahulukan perasaan di banding pemikiran yang logis. Allah menciptakan hati wanita sangat istimewa, kalau di ibaratkan, hati wanita adalah lautan yang paling dalam, untuk mencapainya memperlukan nafas yang sangat panjang.
Sesedih apapun hati wanita, dan seterpuruk dan sekecewa apapun hatinya wanita tetap mampu membahagiakan orang-orang disekitarnya, ia adalah mahkluk yang pandai membungkus rapat rapat apa yang ia rasa, sering kali wanita menjaga hati orang lain hingga mengabaikan kalau hatinya terluka.
Percayalah!!, di balik itu semua wanita jauh lebih hebat daripada pria, wanita hebat dan kuat bukan di lihat dari parasnya, bukan karena harta, dan juga bukan karena kastanya.
Wanita hebat adalah wanita yang bersabar disaat tertekan dan percaya kepada Allah.
Jadilah wanita hebat dimanapun kamu berada, wanita hebat tak di lihat dari harta dan kasta, tetapi mereka lah yang berulangkali terjatuh namun tak pernah ada keraguan sedikit pun untuk bangkit berdiri kembali, jika kamu perlu untuk menanggis maka menanggislah, karena menanggis tak selamanya menandakan lemah dan rapuhnya wanita.
Jadilah wanita pemaaf dan berani meminta maaf, memaafkan segala kesalahan meskipun sangat menyakitkan hati kita dan berani meminta maaf karena kebanyakan wanita tak mau di salah kan, yang terakhir nih jadilah wanita yang penyabar, berdo’alah saat kamu merasa kesusahan, dan yakin lah berdoa itu seperti mengayuh sepeda semakin di ulang maka semakin deket ke tempat tujuan.
Jadilah wanita hebat dimanapun kamu berada.
Tutur kata wanita adalah kebenaran dan senyum nya adalah semangat bagi yang di cintai.
Penulis : Kusmiyati Luluk (Pengurus PC IPPNU Demak)

Post a Comment for "Wanita Hebat, Wanita Kuat "