Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tahun Vakum, PAC IPNU IPPNU Kebonagung Demak Aktif Kembali


Demak, ipnujateng.or.id
Jum’at (25/01), di Desa Pilangwetan Kecamatan Kebonagung dilangsungkan acara pembentukan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kebonagung, PAC Kebonagung merupakan PAC ke 5 yang di bentuk  di periode rekan Agil (Ketua PC IPNU Demak 2017-2019), pembentukan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kebonagung di mulai pukul 13.00 WIB.
Acara tersebut di hadiri PC IPNU IPPNU Kabupaten Demak di antaranya rekan Agil, rekan Maula dan rekanita Luluk. Ketua PC IPNU Demak dalam sambutan menyampaikan harapannya terhadap IPNU IPPNU  bisa memberi solusi permasalahan pelajar.
“Saya sebagai ketua PC IPNU Demak akan memastikan IPNU hadir sebagai solusi permasalahan pelajar hingga sampai ke pelosok-pelosok Demak, IPNU akan hadir dan memberi solusi. Saya pastikan IPNU ada dimana-mana sebagai representasi IPNU Milenial, gaya NU Milenial ada di situ, termasuk di Kebonagung saya pastikan di periode saya ini IPNU hadir dimana-mana.” Ujar rekan Agil.
Pembentukan PAC tersebut menghasilkan rekanita Arlin Desiana Pancawati sebagai Ketua PAC IPPNU dan Rekan Sodiqul Amin sebagai Ketua PAC IPNU masa khidmat 2019-2021. (MAN/KL)

Post a Comment for "6 Tahun Vakum, PAC IPNU IPPNU Kebonagung Demak Aktif Kembali "