Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HSN 2018 : SAPU BERSIH SAMPAH JADI TUGAS MULIA IPNU IPPNU DEMAK


Telihat IPPNU Demak berseragama KPP membersihakan sampah diantara kerumunan peserta Hari Santri Nasional 2018 di Alun-alun Demak (simpang enam). Pelajar NU di Demak yang bergabung di IPNU IPPNU dibawah komando PC IPNU IPPNU Demak ikut memeriahkan dan berpartisipasi dengan membersihkan (sapu bersih) sampah lokasi kegiatan mulai awal sampai akhir acara pada hari selasa(22/10).
Sebuah tugas mulia yang di lakukan PC IPNU IPPNU bersama DKC CBP KPP Demak dengan menjaga kebersihan selama kegiatan berlangsung. Sesuia yang disampaikan ketua PC IPNU Demak rekan Agil bahwa “kebersihan sebagian dari iman”. Sebagai seorang pelajar memang harus bisa belajar menjaga kebersihan, karena sudah menjadi perintah di agama Islam.
Sesuai kesepakatan pengurus PC IPNU IPPNU Demak untuk membersihkan selama kegiatan, sehingga mulai pukul 06.00 WIB sebelum peserta HSN hadir, IPNU sudah mulai membersihkan lokasi sampai peserta pulang semua sekitar pukul 11.00 WIB. Sehingga Alun-alun Demak tetap terjaga kebersihannya dan terlihat rapi kembali seperti sebelum kegiatan.
Cuaca sangatlah cerah dan terasa panas menyengat, tapi semangat peserta HSN tetap tinggi, dan itu menjadi semangat tersendiri untuk IPNU IPPNU untuk semangat menyukseskan acara itu dengan cara yang berbeda (bersihkan sampah). Selain menjaga kebersiah, IPNU IPPNU juga membantu panitia selama kegiatan. (mca)

Post a Comment for "HSN 2018 : SAPU BERSIH SAMPAH JADI TUGAS MULIA IPNU IPPNU DEMAK"